RAKYAT NEWS, GOWA – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan Jabal Nur dorong Husniah Talenrang – Muhammad Natsir maju di Pilkada Gowa 2024. Usai tersebar foto pertemuan kedua tokoh ini di salah satu restoran di Jakarta.

Wakil Ketua Umum Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Sulsel ini mengatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) bisa turun ke daerah termasuk koalisi PAN dan Golkar memiliki peluang besar untuk menyatu nanti di Pilkada Gowa. Koalisi ini mampu mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa.

“Sama-sama KIM, PAN – Golkar di Kabupaten Gowa cukup untuk mengusung pasangan Pilkada Gowa 2024,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan jika koalisi KIM menyatu maka pasangan yang tepat adalah sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa yakni Husniah Talenrang – Wakil Bupati Muhammad Natsir. Mereka punya potensi besar untuk menyatu antara ketua DPD Ketua PAN Gowa bersama Kepala Bappilu Golkar Sulsel. Mereka sama-sama telah mengantongi surat tugas untuk maju di Pilkada.

“Pilihan pas jika Husniah Talenrang sebagai ketua PAN bersama Muhammad Natsir sebagai Bappilu Golkar Sulsel yang saat ini mendapatkan surat tugas di Golkar,” ungkapnya.

Diketahui Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Gowa memiliki 6 kursi dan Partai Golkar Gowa memiliki 4 kursi.