RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Azhar Arsyad (DIA) gelar konsolidasi partai koalisi di kediaman Wali Kota Makassar dua periode Jl. Amirullah berlangsung sangat meriah. Minggu, (4/8/2024) malam.

Dari sorotan Rakyat News, saat berlangsungnya acara yang dikemas dengan jamuan makan malam, terdapat kostum yang menyita perhatian.

Tampak beberapa orang dari pendukung Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad datang ke lokasi acara mengenakan pakaian yang bertuliskan ‘Makassar Bangkit’.

Tagline ‘Makassar Bangkit’ itu merupakan slogan Azhar Arsyad yang sebelumnya digunakan untuk maju sebagai calon kandidat di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Bahkan diketahui, slogan ini tersebar di sejumlah titik berupa sebaran baliho dan spanduk milik Anggota DPRD Sulsel itu.

Ini menandakan jika pendukung Ketua PKB Sulsel ini diduga masih belum bisa move on dari moment Pilwali Makassar.

Pasalnya, kini Azhar Arsyad sudah naik sebagai kandidat calon wakil gubernur mendampingi Danny Pomanto untuk maju di Pilgub Sulsel 2024.

Jika mengikuti momen yang ada, Danny – Azhar ‘DIA’ kini identik dengan balutan pakaian nuansa warna orange menyala.

Diketahui, acara konsolidasi yang di inisiasi PDI Perjuangan ini dihadiri Waketum PPP, Amir Uskara, Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad (pasangan Danny Pomanto), Sekretaris PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy, Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Andi Wawo dan Ketua PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile.

Kemudian ada Wakil Ketua PDIP Sulsel Iqbal Arifin, Husain Djunaid dan Ansyari Mangkona.