RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi A Uskara (INIMI) tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar.

Indira dan Ilham, yang baru saja mendapatkan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai pasangan Kepala Daerah, perdana menyapa warga Makassar di Kecamatan Rappocini, Minggu (4/8/2024).

Dengan mendapatkan rekomendasi dari PKB, mereka semakin memantapkan langkah menuju kontestasi Pilwali Makassar 2024.

Pasangan bakal calon ini menggelar acara lomba Senam Ininnawa, karaoke dan domino yang berpusat di Kelurahan Buakana menjadi ajang pertama bagi keduanya untuk menunjukkan kekompakan dan kebersamaan mereka sebagai pasangan calon.

“Terima kasih semuanya. Tetap semangat, kita ada acara mau senam Ininnawa. Senam Ininnawa ini diciptakan untuk kita, tentu harapan saya dan Ilham kita sama-sama mau sehat, kalau dalam jiwa yang sehat tentu hati dan pikirannya sehat,” kata Indira.

Acara ini tidak hanya sekadar kegiatan senam, karaoke, dan domino. Lebih dari itu, ini adalah kesempatan bagi Indira dan Ilham untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta harapan mereka.

Sehingga, kehadiran mereka di acara-acara publik seperti ini dapat mempererat hubungan dengan masyarakat dan menguatkan dukungan di kalangan pemilih.

“Untuk teman-teman milenial, Gen Z, anggap saya teman dan anak untuk bapak ibu semua. Insyaallah saya siap jadi wakil pemimpin ta’. Kedepan ibu bapak kita akan kerja berat, Insyaallah segala program-program kebaikan akan terus kita lanjutkan,” ujar Ilham.