RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, yakin 24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) siap untuk mengerahkan dukungan kepada Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2024.

Hal itu disampaikan Taufan saat mendampingi Andi Sudirman dan Fatmawati berkunjung ke kediaman Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta pada Rabu malam (7/8/2024).

“Jadi saya berpendapat keputusan Ketua Umum itulah yang terbaik. Keputusan Ketua umum, pasti 24 Kabupaten kota DPD II Golkar akan mendukung,” tegasnya.

Diketahui bahwa sebelumnya, Taufan Pawe masuk dalam bursa usungan Golkar untuk Pilgub Sulsel bersama kader lainnya, seperti Mantan Wali Kota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin; Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan; dan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Namun, Taufan Pawe yakin apa yang ditetapkan pimpinannya itu adalah yang terbaik untuk Sulawesi Selatan ke depan. “Saya berpendapat keputusan Ketua Umum itulah yang terbaik,” ujarnya.