“Izinkan saya bersama ibu Rezki memohon restu dan dukungan. Ini pertama kali kami tampil berdua di kecamatan Manggala, apalagi malam ini saya punya keyakinan bisa menang bersama ribuan warga yang hadir,” terangnya.

Mantan Bupati Sinjai ini meyakini dirinya bersama Rezki Lutfi bisa membawa perubahan di Kota Makassar dengan mengusung program nyaman berpendidikan, nyaman pelayanan kesehatan, nyaman berwirausaha, nyaman sosial dan nyaman dari kemacetan.

“Kami datang maju di kota Makassar dengan bekal sebagai mantan kepala daerah dan legislator, Insya Allah kami sudah menyiapkan solusi terbaik untuk membawa perubahan,” urai Seto.

Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan, riuh gemuruh dan dukungan dari ribuan masyarakat Manggala yang hadir merupakan pertanda dirinya bersama Andi Seto akan menang besar di Pilwali Makassar.

“Saya berharap pertemuan ini membawa berkah bagi kita semua, dan Insya Allah calonta’ ini bukan kaleng-kaleng. Manggala ini saya kira salah satu suara terbesar Partai Nasdem di Kota Makassar,” katanya.

Maka dari itu, Legislator Nasdem Sulsel yang akrab disapa Kiki tersebut meminta dukungan dan restu terhadap masyarakat Manggala yang hadir.

“Kita berharap menjadikan momen indah malam ini menjadi sejarah, karena itu mohon dukungan dan doa restuta’ semua untuk masyarakat Manggala,” pungkas Rezki.