RAKYAT.NEWS, LUTRA – Panglima Dozer Rully Rozano bertemu Suaib Mansur, Selasa malam (13/8/2024).

Pertemuan keduanya berlangsung di Kota Masamba. Rully Rozano saat bertemu Suaib Mansur didampingi ketua Dozer Luwu Utara Muhammad Fajar Jabir.

Kepada sejumlah Awak media, Rully Rozano mengungkapkan alasan pertemuan tersebut, selain merupakan agenda silaturahmi. Juga terkait agenda agenda politik pada pemilihan gubernur Sulawesi selatan untuk memenangkan Andalan Hati di Luwu Utara.

“Yaaa Inikan kalau bahasa sininya apa yah, mappatabe. Kan kita mau ada kerja kerja politik, dan kami mappatabe dulu kan, sama yang punya rumah disini, kebetulan yang kami temui adalah pak wakil Bupati, dan alhamdulillah beliau ramah sekali menerima kita disini, kalau nanti ibu Bupati berkenan dan ada waktu untuk di kunjungi tentu kami senang sekali dapat bertemu beliau, karna beliau juga salah satu idola saya,” katanya.

Lebih lanjut, Rully mengungkapkan agenda pertemuan tersebut juga terkait dengan gerakan politik tim relawan Dozer.

Namun saat ditanya apakah agenda yang dilakukan juga berkaitan dengan Pilkada Luwu Utara mendatang, dan Suaib Mansur sebagai Calon Bupati, Rully mengatakan, bagi Dozer calon yang terbaik.

“Saya pernah membaca dan melihat profil beliau banyak disukai masyarakat sini, buat dozer yang terbaik ya insya allah beliau terpilih,” ujarnya.

Selain itu saat ditanya sosok Suaib Mansur, ia menyebut Suaib Mansur adalah sosok yang banyak disukai masyarakat. Bukan lagi Wakil, tapi Bupati.

“Yang saya lihat pak suaib itu sosoknya adalah pak Bupati bukan pak wakil lagi,” tegas Rully.