RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bakal pasangan calon Kepala Daerah Sulawesi Selatan, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Azhar Arsyad akan bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan mengantongi B.1-KWK dari PKB yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Minggu (18/8/2024).

“Penetapan hari ini bagian dari upaya kita melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi, agar pilihan yang kita berikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar memang kita yakini akan menjadi solusi di daerah masing-masing,” kata Cak Imin, mengutip detikSulsel.

Cak Imin menaruh harapan besar kepada para bakal calon Kepala Daerah. “Untuk itu saya ucapkan selamat untuk seluruh calon kepala daerah yang berhasil terpilih mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB,” ujarnya.

“Tentu diikuti oleh pesan bahwa di pundak bapak ibu kita titipkan harapan-harapan, kita titipkan cita-cita PKB, kita titipkan seluruh ajaran dan perjuangan PKB, yang tentu saja diharapkan setelah bapak ibu memenangkan pemilihan kepala daerah an menjadi pimpinan, mampu menjalankan seluruh misi perjuangan PKB,” imbuh Cak Imin.

Sebelumnya, Danny-Azhar telah menerima SK Rekomendasi dari PDIP yang diserahkan oleh Megawati Soekarno Putri. Pasangan calon itu, saat ini sedang menunggu rekomendasi dari PPP yang rencananya akan diserahkan 20 Agustus nanti.