RAKYAT NEWS, GOWA – Setelah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra, calon Bupati Gowa, Hj Sitti Husniah Talenrang yang berpasangan dengan Darmawangsyah Muin sebagai calon wakil bupati, kembali mendapat surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Amanat Nasional.

Usai menerima surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra yang diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras di ruang Fraksi Gerindra DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (19/08/2024).

Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin langsung menuju kantor DPP Partai Amanat Nasional untuk menerima surat rekomendasi.

Rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Penyerahan rekomendasi kepada Husniah-Darmawangsyah disaksikan Ketua DPD PAN Sulsel, Ashabul Kahfi.

Ketua Tim Pemenangan Husniah Talenrang, Muhammad Kasim Sila, mengatakan dengan adanya surat rekomendasi model B1-KWK dari Gerindra dan PAN, memastkan Husniah dan Darmawangsyah akan maju di Pilkada Gowa.

“Sudah dua partai yang menyerahkan surat rekomendasi model B1-KWK, sehingga sudah bisa dipastikan pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin maju di Pilkada Gowa,” ujar Muhammad Kasim Sila.

Pada Pileg 2024 lalu, Gerindra meraih 8 kursi di DPRD Gowa sedangkan PAN 6 kursi.

Sekadar diketahui, Husniah merupakan Ketua DPD PAN Gowa sedangkan Darmawangsyah adalah Sekretaris Gerindra Sulsel.