RAKYAT.NEWS, BANTEN – Mengangkat tema “Pemimpin Adil Rakyat Sejahtera” DPP PKS melaksanakan Konsolidasi Nasional calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Selasa (20/8/2024).

Bakal calon Wakil Bupati Enrekang, Andi Tenri Liwang La Tinro hadir langsung mengikuti konsoludasi PKS merasa bersyukur karena tema dan visi pasangan Yusuf Ritangga dan Andi Tenri Liwang sama-sama ingin mensejahterakan rakyat.

“Sebuah kesyukuran saya bersama Aji Ucu berterima kasih kepada PKS yang telah mengusung kami untuk bertarung di Pilkada Enrekang 2024, apa lagi tema konsolidasi PKS sama dengan visi misi kami yaitu mensejahterakan rakyat,” kata Andi Tenri.

Andi Tenri juga mengungkapkan jika dirinya bersama bakal calon Bupati Enrekang, Yusuf Ritangnga, tidak akan menyia-nyiakan amanah beberapa partai politik yang telah mengusung mereka bertarung di Pilkada Enrekang.

“Kami berjanji akan mempersembahkan kemenangan untuk PKS bersama seluruh partai pengusung yang telah memberikan kami amanah untuk bertarung di Pilkada Enrekang. Kemenangan yang kami inginkan adalah kemenangan masyarakat yang mendambahkan kembalinya kesejahteraan dan kemajuan di Kabupaten Enrekang,” jelasnya.

Pasangan calon bupati Enrekang ini telah mengantongi Partai Nasdem, PKB, PSI, Demokrat dan saat ini bergabung PKS.