RAKYAT.NEWS,MAKASSARAndi Seto Gadhista Asapa bersama Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) menggelar konferensi pers persiapan deklarasi sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Rabu (21/8/2024).

Ketua Panitia deklarasi Sehati, Kasrudi menerangkan konferensi pers ini bertujuan untuk lebih mendekatkan Sehati dengan masyarakat melalui media.

Ia kemudian menerangkan, bahwa deklarasi yang akan digelar pada Kamis 22 Agustus 2024 akan memberikan suasana politik ruang gembira yang diiringi dengan konser Musik Band Triad dan Musisi papan atas, Ahmad Dhani.

“Kami ingin lebih jauh dekat dengan masyarakat melalui media. Deklarasi nanti membawa suasana politik ruang gembira dengan konser Sehati. Jadwalnya jam 4 sore sampai jam 10 malam,” kata Kasrudi kepada wartawan.

Di waktu yang sama, Andi Seto memberikan apresiasi kepada pers yang membantu mendongkrak programnya ke masyarakat.

“Apresiasi sebesar-besarnya ingin ikut terlibat menghadiri menyampaikan kabar konser sehari sekaligus deklarasi, insan pers mampu mendongkrak program ke masyarakat,” ujar Andi Seto.

Diketahui, Sehati yang menjadi pertama mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar untuk Pilwalkot Makassar 2024.