Makassar, Rakyat News – Sejumlah relawan Laskar Matahari menemui Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny Pomanto di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota, Jln Penghibur, Makassar, pada Minggu (24/12/2017).

Foto: Pengurus Laskar Matahari bersama Danny Pomanto

Dalam pertemuan itu, Laskar Matahari menyatakan sikap akan all out memenangkan pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun 2018 mendatang. Ketua Laskar Matahari, Irwan Tahir mengatakan, meski Laskar Matahari didominasi oleh kader, loyalis dan simpatisan PAN, tapi dirinya tidak surut untuk memenangkan Danny-Indira sekalipun Partainya mengusung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

“Kehadiran kami disini pak Wali bukan main-main. Saya tau kalau PAN mendukung kandidat lain, tapi kami tidak bisa membohongi hati nurani. Bahwa menurut kami yang layak memimpin Kota Makassar ke depan adalah DIAmi,” kata Miko, sapaan Irwan Tahir di hadapan Danny.

Miko menjelaskan, sebelum menemui Danny, pihaknya sudah banyak mensosialisasikan Danny-Indira, khususnya di media sosial. Hal ini dilakukan untuk menyasar pemilih pemula dan pemuda.

Pemenang lomba foto selfie itu akan mendapat hadiah berupa uang tunai yang diserahkan oleh Laskar Matahari melalui Wali Kota, Danny Pomanto pada 14 Januari 2017 mendatang. Dijelaskan pula dalam foto diharuskan berpose jargon dua kali tambah baik yang dipopulerkan oleh Danny di tempat vital Kota Makassar, seperti Masjid Terapung, TPA Antang dan Bank Sampah.

“Kami juga sudah luncurkan lomba foto selfie yang diakses melalui media sosial. Dengan harap, pemilih pemula dan pemuda bisa lebih kreatif dan dekat dengan DIAmi,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Danny Pomanto menghanyutkan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Laskar Matahari. Dia mengatakan, sangat kagum dengan kreatifitas Laskar Matahari yang didominasi oleh anak-anak muda.