RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Supian Suri dan Chandra Rahmansyah akan mendeklarasikan secara resmi sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada hari Kamis (29/08/2024) berlokasi di Lapangan Irekap, Jatimulya, Cilodong.

Acara deklarasi yang dimulai dari pukul 8.00 wib dimeriahkan oleh Familys dan akan dihadiri oleh ribuan dari masa pendukung baik partai, relawan maupun warga yang mendukung Supian Suri dan Chandra Rahmansyah.

Sekretaris Generasi SS, Riko Hari Perkoso mengatakan acara deklarasi dan hiburan Familys akan berlangsung dari pagi hingga sore.

“Acara dimulai dari pagi hiburan dan loading masuk ke area, deklarasi dilapangan irekap rencana sekitar pukul 9.00 wib,” kata Riko, Rabu (28/08/2024).

Lebih lanjut, dikatakan Riko, untuk Generasi SS sendiri akan mulai kumpul sekitar pukul 7.00 di depan Jakarta Global University, GDC.

“Kita kumpul jam 7 pagi dan akan dilanjutkan jalan pawai menuju lapangan dan berkumpul dengan yang lainnya di Lapangan Irekap,” ucapnya.

Selain deklarasi, dihari yang sama Supian Suri dan Chandra Rahmansyah akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok pukul 13.00 wib.

“Besok deklarasi paginya, siangnya kita jalan pawai mengantarkan pak Supian Suri dan pak Chandra daftar sebagai pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok ke KPU di Margonda,” ujar Riko.

Tak hanya Familys di Irekap, saat menuju ke KPUD Kota Depok akan ada hiburan menarik lainnya saat mengantarkan Supian Suri dan Chandra mendaftar ke KPU.

“Ada tari-tarian, reog ponorogo saat di jalan margonda hingga ada palang pintu juga nantinya saat didepan kantor KPUD Kota Depok Besok, jadi mungkin besok margonda dari pagi sampai sore akan ramai,” pungkasnya.