RAKYAT.NEWS, SELAYAR – Ada puluhan ribu pendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Natsir Ali – Muhtar yang memadati Lapangan Pemuda Benteng dan sekitarnya, Kamis (29/8/2024).

Di antara orang-orang tersebut, banyak yang membawa atribut dari partai pendukung Pasangan Natsir dan Muhtar (NAM) seperti bendera, logo partai, dan tulisan dukungan.

Sebagian massa lain berkumpul di Kantor KPU untuk mengantar dan menyaksikan langsung prosesi pendaftaran pasangan NAM.

Polisi dari Polres Kepulauan Selayar dibantu Dinas Perhubungan dan Satpol PP terlihat melakukan pengaturan lalu lintas, khususnya di jalan menuju Lapangan Pemuda Benteng.

Jalan KH. Khayyung dan Jalan Jenderal Sudirman ditutup untuk mendukung acara Jalan Sehat bagi ribuan pendukung dan simpatisan pasangan NAM.

Suasana semarak dengan yel-yel “Gaskan” dan “Gas Full” terdengar di sekitar lapangan ketika Pasangan yang baru saja mendaftar di KPU tiba di lapangan tersebut.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang didukung oleh Partai Golkar, PAN, Demokrat, Gerindra, dan PDI Perjuangan, telah menjadi populer di kalangan masyarakat karena reputasi mereka yang peduli dan suka menolong.

Natsir Ali yang juga merupakan seorang pengusaha yang menjadi bagian dari pasangan calon tersebut, mengapresiasi kehadiran seluruh masyarakat dalam acara Jalan Sehat Bersama NAM.

“Alhamdulillah, Terima kasih, apresiasi yang setinggi – tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan mengikuti deklarasi NAM yang dirangkai Jalan Sehat Bersama, Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” ucap Natsir.

Kata Natsir Ali, Lapangan Pemuda Benteng adalah lambang perjuangan dan persatuan masyarakat Selayar, tempat di mana kita bisa melihat ke masa depan, mewujudkan harapan, dan impian bersama.