RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makasar, Adi Rasyid Ali (ARA), bertekad untuk berada dalam barisan depan mendukung Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

“Saya sudah capek jadi tim pemenangan, namun tidak untuk kali ini. Mari rapatkan barisan menangkan Appi-Aliyah. Wattunnami,” kata ARA saat deklarasi Munafri-Aliyah di Anjungan Pantai Losari, Kamis (29/8/2024) siang.

ARA adalah orang yang dulunya memimpin kemenangan suara kotak kosong saat Pilwalkot Makassar 2018 dan menumbangkan Munafri alias Appi.

“Saya pernah jadi lawan Appi, saya memimpin kotak kosong lalu. Tapi kali ini jangan main-main untuk menangkan Appi,” ujar ARA.

Appi-Aliyah bakal mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon dalam Pilwalkot Makassar 2024 hari ini, Kamis (29/8/2024).

Pantauan Rakyat News, tampak hadir politisi senior Golkar yang juga pendiri Bosowa, H.M Aksa Mahmud bersama anak kandungnya yang juga pimpinan Bosowa sekaligus politisi Golkar, Erwin Aksa.

Kemudian ada jajaran pimpinan partai di tingkat wilayah kota pengusung MULIA di Pilwalkot Makassar, yakni Golkar, Demokrat, Perindo, PBB, dan PKN.