RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) bergegas menuju KPU untuk mendaftar sebagai calon dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024 setelah melangsungkan deklarasi di Anjungan Pantai Losari, Kamis (29/8/2024).

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena pada siang hari ini kami diterima dengan sangat baik di kantor KPU dalam prosesi pendaftaran bakal calon walikota dan wakil wali kota makassar tahun 2024,” kata Munafri alias Appi saat melakukan pendaftaran di KPU.

Perjalanan pasangan calon ini saat ke KPU, didampingi anggota partai pengusung.

“Kami diantar 6 partai politik yang menjadi partai pengusung kami. Semua kelengkapan-kelengkapan administrasi yang kami sodorkan bisa kami lengkapi,” ujar Appi.

“Segala bentuk aturan-aturan yang ada dalam tata pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota insyaallah akan kami laksanakan dengan baik dan taat dengan aturan yang ada,” lanjutnya.

KPU Makassar bakal mengeluarkan rekomendasi untuk pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Universitas Hasanuddin.

“Setelah diverifikasi oleh tim verifikator hasilnya lengkap, dan setelah melalui proses verifikasi dan pencocokan dukungan ini, hari ini pula kami keluarkan rekomendasi pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Unhas,” kata Ketua KPU Makassar, Andi Muhammad Yasir Arafat.