RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto – Azhar Arsyad mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur di KPU Sulsel di Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (29/8/2024) sore hari.

Proses pendaftaran ke KPU Sulsel pasangan calon dengan tagline “DIA Save Sulsel” ini dikawal oleh puluhan ribu simpatisan maupun komunitas dari berbagai daerah di Sulsel.

Salah satu tim pemenangan yang mengawal iring-iringan rombongan mulai dari kediaman Danny Pomanto hingga mendaftar di kantor KPU Sulsel yakni dari Barakka Community.

Diiringi musik tanjidor diatas mobil tronton, ratusan tim Barakka Community mengawal iring iringan rombongan Paslon Danny – Azhar mendaftar ke Kantor KPU Sulsel.

Tidak hanya sampai KPU Sulsel, Komunitas ini juga mengawal paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi ke kantor KPU Kota Makassar di Jalan Perumnas Antang.

Koordinator lapangan Barakka Community, Rudianto Jumbo, mengatakan bahwa komunitasnya siap untuk mengawal serta memenangkan calonnya pada Pilgub Sulsel dan Walikota Makassar di kontestasi Pilkada 2024 ini.

“Tekad kami sudah bulat, kami berkomitmen memenangkan calon Gubernur dan wakilnya Danny Azhar begitu juga Paslon Walikota dan Wakilnya Indira Yusuf Ismail – Ilham Ari Fauzi, hingga tanggal pencoblosan 27 November mendatang,” kata Rudianto.