RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pasangan bakal calon Kepala Daerah, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini, Kamis (29/8/2024) untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Keduanya kompak mengenakan busana berwarna oranye yang menjadi ikon mereka. Warna itu dipilih untuk menggambarkan semangat, optimisme, dan tekad kuat mereka dalam membawa perubahan positif bagi Kota Makassar.

Dalam perjalanannya, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Azhar Arsyad turut mengawal.

Para relawan juga turut membersamai perjalanan Indira-Ilham ke KPU Makassar. Mereka datang dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan yang juga mengenakan kaos berwarna oranye.

Ribuan pendukung mengerumuni kediaman Indira di Jalan Amirullah sejak pagi.

“Dukungan besar dari puluhan ribu masyarakat Makassar ini menjadi bukti tingginya harapan dan kepercayaan publik terhadap kami. Ini adalah awal dari perjalanan panjang menuju perubahan yang lebih baik. Kami siap bekerja keras, cerdas, dan ikhlas untuk melanjutkan kebaikan di Kota Makassar,” ujar Indira.