RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Bakal calon Kepala Daerah, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham, menunjuk Ilham Arief Sirajuddin sebagai Ketua Tim Pemenangan di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

“Insyaallah, Pak Ilham Arief Sirajuddin akan memimpin tim pemenangan ini. Kami akan segera mengadakan rapat perdana dengan seluruh elemen tim,” ujar Munafri, Minggu (1/9/2024), mengutip detikSulsel.

Alasan Munafri memilih IAS sebagai ketua tim karena yakin politikus senior Golkar itu mampu merancang strategi pemenangan, melihat sosoknya yang telah berpengalaman pernah memimpin Kota Makassar.

“Pak Ilham memiliki pengalaman politik dan kepemimpinan yang sangat berharga. Beliau juga sangat energik dan mampu bertemu dengan banyak orang setiap hari,” ujarnya.

Penunjukan itu telah disepakati partai koalisi pengusung, seperti Golkar, Demokrat, Hanura, Perindo, PBB, PKN, dan Partai Ummat.

“Kami bersyukur dengan dukungan dari banyak partai politik. Kami akan mengatur strategi bersama untuk memaksimalkan potensi masing-masing partai,” lanjut Munafri.