RAKYAT NEWS, MASAMBA – Pagi itu, udara Masamba begitu tenang. Dua jam sebelum panggilan shalat Jumat berkumandang, Muh. Fajar Jabir pekerja keras yang kini sedang memperjuangkan nasib Luwu Utara sebagai Calon Wakil Bupati bersama pasangannya H. Arsyad Kasmar menyapa para relawan DOZER di markas besar mereka.

Di tengah riuh rendahnya perjuangan politik, ada satu hal yang tak pernah dilupakannya: menjaga jalinan silaturahmi yang erat dengan para pejuang di garda terdepan.

Dalam balutan suasana Jumat Berkah, pertemuan ini terasa istimewa. Bukan hanya sekadar ajang kumpul biasa, melainkan sebagai panggilan untuk menyatukan kembali kekuatan dan semangat yang sempat tertatih di tengah dinamika politik yang kian memanas.

Di ruangan yang penuh dengan wajah-wajah optimis, Fajar berdiri dengan penuh percaya diri. Sebagai seorang pekerja perusahaan yang kini berani menapaki dunia politik, Fajar tahu bahwa langkah ini tak semata tentang dirinya, tapi tentang mimpi besar untuk Luwu Utara.

“Kita harus tetap solid dan berada dalam satu komando,” ujar Fajar, suaranya tegas menggema di antara relawan.

“Tanpa dukungan dan kerja sama yang kuat dari semua relawan, perjuangan kita tidak akan maksimal.” Kata-kata itu seolah menancap dalam, membakar semangat yang sempat meredup.

Fajar paham betul, bahwa di balik setiap strategi dan rencana, ada manusia-manusia yang menggerakkan, ada hati-hati yang harus dirangkul dan diyakinkan kembali.

Di markas besar DOZER, Fajar berbicara lebih dari sekadar janji politik. Ia menawarkan harapan, mengingatkan para relawan untuk menikmati setiap detik dalam pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan, namun tetap menjunjung tinggi etika dan moral yang sehat.

“Jaga Pilkada dengan damai, aman, tenang, dan kondusif,” pesannya, seolah menegaskan bahwa kemenangan bukan segalanya, tetapi bagaimana cara mencapainya yang lebih penting.