RAKYAT.NEWS, LUWU UTARA – Daerah Sukamaju, Luwu Utara menjadi panggung bagi sebuah pertemuan yang menghangatkan hati dan menyatukan dua generasi berbeda. Dalam suasana yang penuh akrab, kelompok ibu-ibu hingga generasi Gen Z berkumpul dalam sebuah acara meet & greet yang dirancang untuk mempererat hubungan dan memperkuat silaturahmi.

Di tengah suasana hangat tersebut, Muhammad Fajar Jabir, Calon Wakil Bupati Luwu Utara pada Pilkada 2024 sekaligus tokoh pengusaha sukses, menyampaikan pesan yang penuh harapan.

Dalam sambutannya, Fajar Jabir menegaskan pentingnya dukungan dan kolaborasi antara emak-emak dan Gen Z untuk mewujudkan tujuan bersama.

“Kita yakin bahwa dengan dukungan dan kerjasama yang solid, kita akan mampu mencapai kemenangan dan memenuhi segala harapan yang kita impikan,” ujar Fajar Jabir, Jumat (13/9/2024).

Fajar menambahkan, bahwa acara ini bukan hanya sekadar pertemuan, melainkan juga sebagai jembatan yang menghubungkan pengalaman dan harapan antar generasi.

“Dukungan dari kedua sistem pendukung ini, termasuk yang dapat terus meningkatkan semangat untuk terus berbuat dan bekerja lebih baik, akan membawa kita pada kebaikan bersama,” imbuhnya.

Fajar Jabir yang berpasangan dengan H Arsyad Kasmar dalam pilkada mendatang dengan jargon “BerAKAR”, mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Luwu Utara menjadi daerah yang lebih maju dan berkembang.

Dengan visi besar dan tekad kuat, Fajar Jabir mengaku siap bersaing dengan daerah lain untuk mengsejahterakan masyarakat dan memajukan wilayah tersebut.

Acara silaturahmi ini, lebih dari sekadar kesempatan untuk saling mengenal, merupakan langkah awal dalam perjalanan panjang menuju kesejahteraan yang lebih baik.

Dalam setiap percakapan dan senyuman, terpatri harapan besar untuk masa depan yang lebih cerah dan harmonis, di mana setiap generasi dapat saling mendukung dan berkolaborasi untuk mencapai tujuan bersama.