RAKYAT.NEWS, BANTAENG – Relawan dari Rajawali Squad semakin giat dalam usahanya untuk mendukung pasangan calon Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin – Nurkanita M Kahfi dalam Pilkada Bantaeng 2024.

Para relawan yang telah memiliki pengalaman dalam meraih kemenangan politik memastikan bahwa setiap anggota relawan terlibat secara aktif di lapangan.

“Kita punya beberapa elemen tim. Kita sudah memastikan setiap relawan Rajawali Squad sudah ada di setiap TPS,” kata perwakilan Rajawali Squad, Hasri.

Disebutkan bahwa Rajawali Squad saat ini terbagi menjadi dua elemen. Pertama adalah Brigade Ilham Azikin (IA) yang terdiri dari Koordinator Wilayah, Fasilitator, dan Koordinator Desa.

Sedangkan elemen kedua adalah Laskan Ilham Azikin (IA) yang bertugas mendukung gerakan Brigade IA.

“Total di dua elemen ini ada 147 orang. Istilahnya kami, Se’re di Pattujui (Satu tujuan yang sama, red),” kata dia.

Para elemen ini akan bekerja sama dalam melakukan pengawalan terhadap setiap relawan yang tersebar di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Setiap relawan diharapkan dapat memobilisasi dukungan dari basis TPS.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan jaringan mesin partai dan jaringan lainnya,” kata dia.

Calon Bupati Bantaeng, Dr Ilham Azikin memberikan apresiasi terhadap kinerja Rajawali Squad. Beliau menyebut jaringan ini sebagai salah satu jaringan yang bekerja secara terstruktur dan massif.

“Inilah salah satu relawan yang punya pengalaman di setiap kontestasi politik di Bantaeng. Saya mengakui kalau Rajawali Squad sudah bergerak, tanda kemenangan sudah dekat,” kata dia.

Ilham Azikin meminta agar semua relawan Rajawali Squad dapat menyampaikan visi dan misi mereka kepada seluruh masyarakat Bantaeng. Ia berharap agar relawan Rajawali dapat berkampanye dengan pesan-pesan positif.