Makassar, Rakyat News – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tiba di lokasi Rakorda Partai Demokrat se Sulsel di Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar, Jumat (29/12/2017).

Saat masuk di ballroom IYL-Cakka yang didampingi Pengurus DPP Reza Ali, serta Ketua DPD Demokrat Ni’matullah, duet ini langsung disambut meriah oleh ratusan pengurus Demokrat se-Sulsel.

“Hidup Punggawa Macakka,” teriak para pengurus saat IYL dan Cakka menyalami sejumlah pengurus DPC dan DPD Demokrat yang memadati ballroom.

Sesaat sebelum dimulai, legislator DPRD Sulsel, Fadriati yang juga bertindak sebagai MC, memimpin yel-yel Punggawa Macakka.

“Punggawa Macakka,” teriak Enceng, sapaan akrab Fadriati yang langsung dijawab oleh para pengurus dan kader “Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2019,” jawabnya secara serentak.

Sekadar diketahui, pasca memastikan all out mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Partai Demokrat terus memanaskan mesin politik jelang pendaftaran Pilgub Sulsel Januari 2018 mendatang.

Hari ini, Jumat (29/12/2017) siang ini, Demokrat mengumpulkan semua DPC se-Sulsel di Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Pemenanan Pilgub di Ballroom Grand Clarion Hotel.

Sesuai agenda, IYL dan Cakka akan hadir langsung di Rakorda Demokrat, sekaligus memberikan orasi politik di depan ketua dan pengurus Demokrat se-Sulsel.

Wakil Ketua DPD Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni mengatakan, Rakorda ini untuk menyusun berbagai langkah Pemenangan yang akan dilakukan pengurus dan kader di semua tingkatan.

“Setelah Rakorda, semua mesin politik partai akan bergerak secara maksimal memenangkan IYL-Cakka,” tegas Zulkarnaen kepada wartawan. (*)