Acara ini mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Banyak peserta yang merasa termotivasi untuk lebih aktif secara fisik dan mengadopsi pola hidup sehat.

Ilham Ari Fauzi juga menyebutkan bahwa program-program kesehatan akan menjadi salah satu prioritas utama dalam rencananya jika terpilih di Pilwali Makassar.

Ia berencana untuk memperluas jangkauan program kesehatan dengan melibatkan lebih banyak komunitas dan institusi pendidikan.

Profil Ilham Ari

Ilham Ari Fauzi merupakan putra Wakil Ketua Umum DPP PPP, M Amir Uskara serta adik Ketua DPW PPP Sulsel, Imam Fauzan Amir Uskara.

Berdasarkan profilnya di situs LinkedIn.com, Ilham Ari Fauzi merupakan lulusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Indonesia.

Dia juga sempat menjabat sebagai Direktur PT Dirga Marga Sakti selama 4 tahun (2018-2021). PT Dirga Marga Sakti merupakan perusahaan penyedia papan reklame di Makassar.

Sejak tahun 2022 hingga sekarang, dia mengurusi Yayasan Afifah Rifa Farhana, yayasan yang mengelola sekolah Islam Arifah di Gowa. Yayasan ini merupakan milik keluarganya.

Putra Amir Uskara dan Tenri Ajeng ini menikah dengan Batara Caya Karim pada Maret 2023 lalu. Batara Caya merupakan putri dari drg Abd Karim SpPros dan Prof Dr Ir Rohani Ambo Rappe.