RAKYAT NEWS, MAKASSAR – KPU Makassar menggelar rangkaian awal kegiatan dari Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan Kampanye Damai.

Dengan mengangkat tema ‘Pilkada Damai dan Bermartabat’, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan jalan santai Pilkada, Minggu (22/9/2024) pagi.

“Rangkaian awal dari Deklarasi Pilkada dan Kampanye Damai KPU Kota Makassar. Jalan Santai Pilkada, dengan tema ‘Pilkada Damai dan Bermartabat’,” kata Komisioner KPU Makassar, Abdi Goncing kepada wartawan.

Selain itu, pada Senin 23 September 2024 KPU Makassar akan melakukan pencabutan nomor urut untuk Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar.

Kemudian dilanjutkan di hari Selasa 24 September 2024 pelaksanaan dzikir dan doa bersama untuk menciptakan kampanye damai, berbudaya dan bermartabat.

“Insya Allah besok setelah pencabutan nomor urut. Kemudian pada tanggal 24 September 2024, akan ditutup dengan pelaksanaan dzikir dan doa bersama, guna menyongsong kampanye yang Damai, Berbudaya dan Bermartabat,” tandas Abdi Goncing.