RAKYAT NEWS, POLMAN – KPUD Polman menetapkan nomor urut calon bupati dan wakil bupati Polman di Pilkada 2024. Pasangan Andi Bebas Manggazali – Siti Rahmawati (BESTI) mendapatkan nomor urut 2.

Juru Bicara BESTI, Ahmad Juneidi mengatakan, kandidatnya sangat bersyukur atas nomor urut 2 yang mereka peroleh.

Menurutnya, nomor urut 2 adalah lambang keseimbangan. Di mana semua yang diciptakan di dunia ini senantiasa berpasang-pasangan.

“Ini adalah lambang keseimbangan, karena semua yang diciptakan di dunia berpasang-pasangan,” kata Ahmad Junaidi dalam keterangannya kepada awak media, Senin 23 September 2024.

Berdasarkan arti dan makna nomor urut 2 yang disampaikan, Junaidi melihat kemenangan BESTI di Pilbup Polman semakin dekat.

Terlebih lagi, berbagai hasil survei terus menempatkan pasangan dengan tagline ‘Membangun Desa Menata Kota’ ini di posisi tertinggi.

“Kami melihat ini adalah tanda kemenangan BESTI yang surveinya terus melejit.”

“Pak Prabowo-Gibran menang memakai nomor 2. Pak Bebas dan Ibu Siti insyaallah menang dengan nomor 2 juga, karena sama-sama ada pengusungnya Partai Gerindra,” tandasnya.

Sekadar informasi, pasangan BESTI maju Pilkada Polman diusung sejumlah partai politik, yakni Partai Gerindra, PAN, PPP, PDI Perjuangan dan Hanura.