RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon Gubernur nomor urut 02 Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, melakukan kunjungan ke Jalan Hertasning Timur, Kelurahan Kassi-Kassi, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, pada Jumat, 27 September 2024.

Kunjungan kedua dalam kampanye pasangan Andalan Hati ini disambut antusias oleh sekitar 500 warga, termasuk Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, relawan, dan warga lainnya.

Acara yang diberi nama ‘Andalan Hati Menyapa’ ini dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi, yang juga merupakan Ketua Partai NasDem Kota Makassar, serta beberapa pengurus Partai NasDem lainnya.

Warga sangat antusias menyambut kehadiran Andi Sudirman Sulaiman. Banyak yang mengambil foto bersama dengan Andi Sudirman, menunjukkan nomor urut pasangan Andalan – Hati dengan jari mereka.

Suasana silaturahmi semakin semarak dengan warga bersama-sama menyuarakan yel-yel “Andalan Hati, Sulsel Maju, Nomor 02″.

Salah seorang warga, Ilham, menyatakan kegembiraannya atas kunjungan Andi Sudirman Sulaiman. Dia mengapresiasi pemimpin yang terbukti memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat.

“Pak Andi Sudirman sudah pernah menjabat, kita melihat hasil kerjanya, kita tahu orangnya. Saya yakin Andalan – Hati bisa bawa Sulsel lebih maju. Bisa kembali lanjutkan pembangunan di Sulsel,” jelas pria berusia 65 tahun itu.

Kontribusi yang telah dilakukan oleh Andi Sudirman Sulaiman telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman, yang sebelumnya menjabat sebagai Gubernur Sulsel periode 2021-2023, telah melakukan berbagai pembangunan di sektor infrastruktur, pertanian, perikanan, kelautan, pendidikan, dan bidang lainnya.

Pada hari yang sama, Andi Sudirman juga bertemu dengan masyarakat di Kompleks BTN Angkasa Pura Sudiang, Jalan Goa Ria, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, bersama Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso.