RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Amri Arsyid bersama para anak muda, berkunjung ke sejumlah titik ikonik di Kota Makassar. Didampingi istri, mereka berjalan kaki mendatangi Pantai Losari, Taman Macan, Museum Kota dan Gedung Kesenian pada Minggu (29/9/2024).

Calon Wali Kota Makassar itu menjelaskan, kreatifitas anak muda sangat dibutuhkan dalam menjaga pelestarian sejarah.

“Acara hari ini bagian kecil dari langkah kita untuk kedepan. Kota ini harus menerima generasi muda seperti kalian. Tempat-tempat yang kita datangi membutuhkan peran anak muda yang penuh semangat dan kreatifitas,” kata Amri dalam keterangannya.

Sebagai kota tujuan wisata, kata Amri, Makassar butuh peran pemuda yang memiliki daya saing. Menyiapkan ruang kreatif untuk berekspresi, menjadi jalan untuk menuangkan pemikiran dalam pembangunan pembangunan wilayah.

“Bagi kami, di generasi yang ada sekarang menganggap ini bahwa tongkat estafet nanti akan ada di teman-teman semua. Kalian adalah calon pemimpin masa depan. Kami hanya menjadi bagian dari proses itu,” ujar Amri.

Amri yang berpasangan dengan Abdul Rahman Bando di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, telah menyiapkan visi untuk mendukung generasi muda.

Amri berpesan. Orang yang akan memimpin nantinya, punya tugas mengantarkan generasi muda untuk masa depan.