RAKYAT NEWS, LUWU – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sulsel Fatmawati Rusdi melakukan kunjungan ke Kabupaten Luwu.

Kunjungan Fatmawati ke Luwu, Minggu, (29/9) itu dimanfaatkan mantan Wakil Wali Kota Makassar itu bersilaturahmi dengan kader, simpatisan dan pengurus Partai NasDem.

Dalam sambutannya, politisi NasDem itu menyampaikan agar mesin partai NasDem di Luwu harus mulai jalan terhitung sejak 57 hari.

“Targetnya kita adalah mencapai kemenangan di Pilkada Luwu. NasDem harus bergerak cepat. Dan paling utama ialah mencapai target seperti saat Pileg lalu.” ungkap Fatmawati disambut teriakan siap.

Kata dia, kemenangan calon bupati dan wakil bupati usungan NasDem yaitu Arham – Rahmat adalah harga mati.

“Saya datang di sini di tana Luwu ini tidak hanya sebagai kapasitas calon wakil gubernur tapi sebagai keluarga besar partai NasDem dan memastikan kemenangan untuk Arham – Rahmat di Pilkada.” tegasnya.

Fatma mengingatkan, kemenangan di Pileg 2024 menjadi semangat partai NasDem namun bukan sebagai acuan.

Dia menyebutkan, saat Pileg 2024, NasDem Luwu berhasil meraih 43 ribu suara yang mengantarkannya merebut kursi Ketua DPRD.

“Kemenangan di Pilkada dan Pilgub bisa kita raih dengan kerja keras. Sehingga memang harus siap kerja keras.” tambahnya.

“Dan khusus untuk pilgub kita harus siap bekerja keras dan kemenangan ini harus berbanding lurus untuk Arham-Rahmat,” jelas pasangan Andi Sudirman Sulaiman ini.

Istri Ketua DPW NasDem Sulsel itu pun mengajak seluruh masyarakat Luwu agar memenangkan Arham – Rahmat.

“Saya harap, masyarakat memilih pemimpin dengan program jelas yang terkonsep secara matang serta memilih pemimpin yang milenial,” harapnya.

“Untuk itu, masyarakat Kabupaten Luwu sudah seharusnya memilih Arham Basmin Mattayang sebagai Bupati yang pastinya memiliki program yang jelas dan milenial,” tutupnya disertai ajakan.