Bantaeng, Rakyat News – Bakal calon bupati dan wakil bupati Bantaeng Drs. H. Muhammad Yasin, MT dan H. Ilham Rifurio Hadi Djamal akan mendaftar di KPUD Bantaeng pada tanggal 10 Januari 2018 melalui jalur partai politik (Parpol).

Tanggal 10 Januari 2018 Inshaa Allah kami lakukan pendaftaran, ini hasil kesepakatan Keluarga, Tim dan Partai Pengusung. Inshaa Allah kami akan melakukan Sholat Dhuha dan Doa bersama di Pantai Seruni sebelum bergerak bersama dengan ribuan masyarakat Bantaeng menuju kantor KPUD untuk melakukan pendaftaran. Beber Haji Asdar selaku Ketua Tim di Bantaeng, Selasa (2/1)

Seperti diketahui bahwa paket Yasin-Iham ini akan diusung oleh Partai Nasdem (3 Kursi) dan PAN (2 Kursi) dengan persyaratan usungan 5 Kursi jadi secara langsung sudah memenuhi persyaratan pengusungan. Dan baru-baru ini dikabarkan lewat rilis DPW PPP Sul-Sel bahwa Partai berlambang Ka’bah ini akan ikut mengusung dan menguatkan Paket ini.

Muhammad Yasin sendiri masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bantaeng sekaligus Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan dan Ilham Rifurio yang menjabat sebagai Ketua BM PAN dan juga merupakan Putra Politisi senior Hadi Djamal.(*)