RAKYAT NEWS, POLMAN – Tokoh masyarakat Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Muh Muhlis mengingatkan warga saat memilih calon bupati dan wakil Bupati.

Menurut Muhlis ciri pemimpin yang baik itu dilihat dari sifat dan kepribadiannya. Termasuk bukti nyata yang sudah pernah diberikan kepada masyarakat.

“Memilih pemimpin yang terbaik. Setelah kita melihat dan membaca dari beberapa calon, maka kita sudah dapat menimbang, beliau Bebas Manggazali Insya Allah calon terbaik,” kata Muhlis saat menghadiri kampanye Andi Bebas Manggazali di Desa Luyo, Kecamatan Luyo, Polman, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Baginya, calon bupati nomor urut 2 dianggap layak dipilih dibandingkan dengan kandidat lain, karena sudah memiliki pengalaman. Di mata Muhlis, ayah empat anak itu menorehkan jejak tak terlupakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ketika menjabat sebagai mantan Camat Luyo.

Kiprahnya dalam berbagai posisi penting di pemerintahan menunjukkan betapa besar dedikasinya terhadap pembangunan dan kemajuan daerah di Sulbar.

“Saya menyampaikan bahwa kita sebagai pemilih cerdas harus pandai melihat siapa yang layak,” tukasnya.

“Bahwa ingai maitai (mencari) pemimpin tomaka (layak), naindo (pantas) dan rata rata warga menceritakan Pak Bebas naindo,” ucapnya dalam bahasa Mandar.

Oleh karena itu, Muhlis mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berkomitmen dan bersama memenangkan pasangan nomor dua Andi Bebas Manggazali dan Siti Rahmawati.

“Jangan kita memilih pemimpin cuma karena uang Rp100 ribu. Pilihlah pemimpin yang memang terbaik untuk bisa membawa daerah ini lebih baik,” jelasnya.

Senada diungkapkan seorang ibu rumah tangga. Di hadapan Bebas, ibu berkerudung itu menyampaikan sosok Bebas adalah orang yang baik dan rendah hati.

Perempuan itu mengungkapkan momen kebaikan dan kedekatan dengan masyarakat, diketahui saat dirinya hendak ke Polewali mengantar anaknya dalam kegiatan Paskibraka.