Makassar, Rakyat News – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) memberi ucapan selamat kepada pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (AAN-TBL) atas keberhasilannya memperoleh rekomendasi Partai Gerindra maju di Pilgub Sulsel mendatang.

Ketua DPP Gerindra, Prabowo Subianto Bersama Agus Arifin Nu’mang dan Tenribali Lamo

“Dari hati yang paling dalam dan dengan semangat sportifitas, saya ingin mengucapkan selamat kepada senior saya, Wakil Gubernur Sulsel Bapak Agus Arifin Nu’mang dan Bapak Mayor Jenderal TNI Purnawirawan ‎Tanribali Lamo atas keberhasilannya merebut rekomendasi Partai Gerindra,” kata Bro Rivai, Jumat dini hari (5/1/2018).

Menurut Bro Rivai, kompetisi sejatinya selalu melahirkan pemenang dan‎ tidak pernah melahirkan pecundang. Begitupun dalam politik, pihak yang tidak mendapatkan piala tidak berarti kalah. Justru itu merupakan kemenangan-kemenangan kecil.

“Dan saya yakin 08 (nama sandi Prabowo Subianto.red) pasti telah mempertimbangkan dengan baik‎ sehingga memutuskan untuk mengusung paket AAN-TBL di Pilgub Sulsel,” tandas pendiri Universitas Pertahanan ini.

Bagi Bro Rivai, kompetisi saling berebut dukungan parpol merupakan pengalaman politik yang membangun dan mengasah kepemimpinan setiap bakal calon yang terlibat. Apalagi persaingan seperti itu mengharuskan kandidat memiliki kemampuan lobi dan negosiasi di atas rata-rata.

“Dua tahun saya berjuang di Sulsel merupakan medan perjuangan yang seru lagi mengharukan. Bagi saya perjuangan belum berakhir. Masih banyak potensi-potensi lain yang menanti di masa depan,” imbuhnya. (*)‎