Pinrang, Rakyat News – Kesabaran itu disenangi Allah SWT . Mungkin ini menjadi jawaban bila calon bupati Pinrang , pasangan Andi Irwan Hamid dan Alimin (Bersama Lebih Baik) sekaligus jawaban isu yang sebelumnya dianggap akan dimiliki balon lainnya.

” Semua isu itu , tidak benar, dan terbukti SK .B.1-KWK parpol dari PDI-P sudah ditangan Andi Irwan Hamid untuk maju di Pilkada Juni 2018 bersama pasangannya Alimin, ” Kata Ketua DPC -PDI P, Kabupaten Pinrang, Hj.Kartini Lolo, kepada Join News Network (JNN) lewat WthasApp, Sabtu (6/1/2018) petang tadi.

Meski tidak disebut hari dan tanggal berapa penyerahan SK model B.1-KWK secara resmi anggota DPRD dari Fraksi PDIP tersebut, resmi di terima petahana Pilkada Pinrang, dalam pesan singkat mengatakan , Kader PDIP dan Kader partai pendukung lainnya sejak tahun lalu (meski) SK belum ditangan kami aktif mensosialisasikan.

“Bersama lebih baik”, karena kami yakin PDIP tak beragukan sosok Andi Irwan Hamid yang pada nantinya akan menemukan pasangannya yang sesuai keinginan PDIP, dan partai pengusung lainnya.

” Alhamdulillah, takdir menurunkan Alimin yang juga memiliki aktabilitas yang cocok menjadi pasangan Andi Irwan Hamid , ” tambah Hj.Kartini Lolo, seraya mengatakan, Alimin juga secara resmi sudah menjadi kader PDIP Kab.Pinrang.

Saat penyerahan SK.B.1-KWK, parpol PDIP ke pasangan A.Irwan Hamid- Alimin , berucap , dirinya dan pendukung yang militan selalu siap bersama meraih kemenangan di Pilkada 2018.

“Kami sangat mengapresiasi solidaritas Kader PDIP, dan selalu menjaga kebersamaan. Selain itu Alimin (pasangan) merupakan Kader PDIP yang konsisten, komitmen, dan menjaga kebersamaan ,” katanya saat diacarah Rapat Khusus PDIP tersebut.