RAKYAT.NEWS, POLMAN – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Polman mengadakan pertemuan dan Refreshing di Permandian Salupajaan desa Batetangnga, kecamatan Binuang, Minggu (13/10/2024) guna mempererat hubungan silaturahmi di antara para Pensiunan.

Selain menyatukan hubungan para mantan ASN, acara reunian ini juga membahas persiapan PWRI dalam menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan diadakan di kecamatan Wonomulyo pada 7 November 2024 mendatang.

Para pensiunan ASN Pemkab Polman turut hadir dalam acara tersebut, termasuk pensiunan perbankan dan mantan anggota DPRD Polman. Tidak ketinggalan juga kehadiran Andi Bebas Manggazali yang menarik perhatian.

Kehadiran Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Polman, Andi Bebas Manggazali, mencuri perhatian peserta dengan menyambutnya satu per satu sambil menampilkan senyuman hangat seolah seperti bertemu kembali dengan teman lama. Suasana penuh keakraban tercipta.

Di PWRI Polman, Bebas bersama Nadjib Abdullah Majid, mantan kepala dinas pendidikan Polman, bertugas sebagai pembina. Nadjib Abdullah Majid menyatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk merajut kembali silaturahmi di antara pensiunan ASN Polman serta mendiskusikan persiapan acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Wonomulyo.

“Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini dan yang hadir juga ini sebagian besar dari pensiunan ASN di sekretariat Pemkab Polman, mantan guru sekolah dan beberapa pensiunan lainnya yang tergabung dalam PWRI,” ungkap Nadjib Abdullah Majid.

Kehadiran Andi Bebas Manggazali, mantan Sekda Polman dan calon Bupati Polman, dalam pertemuan ini sebagai pembina PWRI Polman.

Andi Bebas Manggazali ini mantan sekda Polman, pembina ASN, sehingga hadir juga, sekaligus bernostalgia pengalaman saat jadi abdi negara, reunian mengingat masa pengabdian selaku aparatur sipil negara (ASN) dulu,” ujarnya.