RAKYAT.NEWS, WAJO – Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad, disambut ramai warga saat tiba di Kota Sengkang, Kab. Wajo, Selasa (15/10/2024).

Kedatangan Azhar disambut jajaran PKB Wajo. Tujuannya hadir untuk mengajak warga setempat berdiskusi.

“Politik itu penting dipahami untuk menentukan sikap kita memilih pemimpin. Jangan sampai kita salah memilih pemimpin karena pilihan kita akan kembali kepada kita sendiri,” ucap Azhar.

Anggota DPRD Bone dari PKB, Fery Surachmat, memandang Azhar sebagai pemimpin yang selalu mengayomi. “Pak Azhar selalu mengayomi dan selalu memperingatkan anggota DPRD nya untuk memperhatikan masyarakat,” ungkap Fery.

“Saya ingin mengajak kepada semua yang hadir di sini, jangan mudah terpengaruh dengan gula-gula. Saya yakin bahwa kemenangan ada di Danny-Azhar untuk Pilgub Sulsel,” lanjut Fery.

Terakhir, Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin berpesan kepada warga. Ia mengingatkan untuk memilih pemimpin yang memiliki bukti kerja nyata.

“Kita masyarakat sadar menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Sulsel. Pengalaman dan kerja nyata Danny-Azhar meyakinkan kita untuk memilih nomor urut 1 di Pilgub Sulsel,” pungkas Sumardi.