Bantaeng, Rakyat News – Pasangan Bakal Cabup Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin mengukuhkan relawannya di pelataran Lapangan Seruni, Minggu, 7 Januari. Pengukuhan relawan dipimpin oleh ketua tim, Jamaluddin Syamsir dan Bakal Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin.

Relawan ini sudah terbentuk sejak jauh hari sebelum tahapan Pilkada Bantaeng dimulai. Relawan dengan akronim Bersama Ilham Azikin-Sahabuddin ini terstruktur hingga di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua tim relawan, Jamaluddin Syamsir mengatakan, relawan ini akan menjadi tulang punggung kemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin. Targetnya, tim ini bisa mengantar kemenangan dengan suara terbanyak di Sulsel.

“Kita ingin membuat rekor baru,” kata dia.

Dia menambahkan, pengukuhan relawan ini adalah salah satu bukti nyata jika pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin maju di Pilkada Bantaeng. Dia yakin, pasangan ini bisa maju melalui jalur partai politik.

“Sejauh ini kami klaim sudah ada enam partai yang akan mengusung kita,” kata Jamal.

Bakal Cawabup Bantaeng, Sahabuddin menyerahkan surat keputusan dan mengenakan atribut kepada para relawan itu, kemarin. Dia mengatakan, tahap saat ini, adalah tahap dimana timnya akan melakukan kerja-kerja politik.

“Ini adalah tahap kerja-kerja politik. Peran relawan sangat penting disini,” jelas dia.(*)