RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makasar, Amri Arsyid, mengajak milenial dan Gen Z untuk aktif dalam pembangunan Kota Makassar.

“Jika kami terpilih pada Pilwali Makassar ini, saya bersama bapak Rahman Bando berkomitmen memberikan ruang kepada anak muda Makassar terlibat dalam pembangunan daerah. Anak muda harus terus mengembangkan diri, melahirkan ide-ide baru yang segar,” ujar Amri saat kampanye di Jalan Daeng Hayo, Kelurahan Bitoa, Kecamatan Manggala, Selasa (22/10/2024).

Amri menegaskan, bahwa kualitas sumber daya manusia (SDM) merupakan pilar utama kemajuan Kota Makassar.

“Kami punya program ‘AMAN Pendidikan’ dimana standar sekolah dan tenaga pengajarnya harus berkualitas tinggi. Kami ingin memastikan semua sekolah di Makassar menjadi unggulan,” tegasnya.

Amri mengatakan, telah menyiapkan program bagi yang baru lulus untuk lebih siap menghadapi dunia kerja.

“Kami punya program pembekalan keterampilan untuk adik-adik yang ingin langsung bekerja setelah lulus. Dengan pembekalan ini, mereka akan lebih siap memasuki dunia kerja,” katanya.

Acara ngobrol santai ini tidak hanya menjadi sarana diskusi, tetapi juga menunjukkan keterbukaan paslon AMAN terhadap masukan dari masyarakat. Amri Arsyid semakin memperkuat komitmennya untuk melibatkan semua elemen masyarakat, termasuk generasi muda, dalam pembangunan Makassar yang lebih baik.