RAKYAT.NEWS, LUTRA — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Arsyad Kasmar-Fajar Jabir menyapa warga Dusun Rambakulu, Desa Torpedo Jaya, Kecamatan Sabbang, dalam agenda kampanye, Rabu (23/10/2024).

“Pak Arsyad bukan sekadar maju, beliau adalah petarung yang tangguh, jatuh dan bangkit lagi. Ini adalah bukti bahwa beliau serius ingin membangun Luwu Utara yang lebih baik,” kata Politisi partai PAN, Jalisman.

“Banyak yang bilang saya tidak serius. Saya katakan, tiga kali maju dan kali ini adalah perjuangan besar. Saya tidak main-main. Ini tentang komitmen membangun Luwu Utara,” kata Arsyad.

Arsyad juga membantah sejumlah sentimen negatif terkait pencalonannya di Pilkada Serentak 2024.

“Kalau ada yang bilang saya dibayar, saya pastikan itu tidak benar. Haram saya makan uang seperti itu bersama keluarga,” ujarnya.

“Bantu saya mewujudkan Luwu Utara yang lebih sejahtera dan berkembang,” imbuhnya.

Menurut Wakil Ketua I DPRD Luwu Utara, Karemuddin, Arsyad adalah sosok yang telah memberikan kontribusi nyata bagi Luwu Utara, termasuk dalam hal pemberian bibit sawit gratis.

“Pak Arsyad sudah habiskan jatah gagal. Kini saatnya kita menangkan beliau agar bisa menata Luwu Utara yang lebih baik lagi,” ucapnya.