Makassar, Rakyat News – Pasca dilantik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar akan membenahi struktur pengurus.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PAN, Hamzah Hamid saat ditemui di ruang kerjanya, Gedung DPRD Kota Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (30/1/2019).

“Tapi tidak ada pergeseran jabatan, kita hanya ingin menambahkan, masih ada beberapa yang akan kita tambah,” kata Hamzah.

Legislator ini mengatakan bahwa sebelumnya sudah di terbitkan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulsel. Dia mengatakan pembenahan tersebut dilakakukan karena kuota pengurus perempuan tidak mencukupi syarat yang mestinya harus mencapai 30 persen.

“Jadi hanya ada 6 orang pengurus perempuan yang akan dimasukkan di SK. Karena kan syaratnya harus 30 persen,” pungkasnya.

Dia mengatakan bahwa pengurus partai berlambang matahari terbit Kota Makassar sebanyak kurang lebih 300 orang. Hamzah juga telah melakukan komunikasi dengan DPW PAN dan berjanji akan segerah membenahi dalam waktu cepat.

“Dalam waktu dekat ini kita akan segerah selesaikan, kan ini tidak butuh waktu lama, namanya sudah ada, begitu saya bawa ke DPW, SKnya sudah keluar,” tandasnya. (*)