Bantaeng, Rakyat News – Usai melakukan agenda silaturahmi di Kabupaten Bulukumba, NH melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Bantaeng. Silaturahmi lanjutan tersebut digelar di Lapangan Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (3/2) siang. 

Tiba di Desa Baruga, warga yang telah menanti sejak pagi langsung bergegas mendekati bus yang ditumpangi NH. Ia disambut antusias oleh warga Butta Toa. Bahkan, sejumlah warga dari desa sekitar juga turut meramaikan daerah pesisir tersebut. 

Hal serupa juga terjadi saat NH memasuki area silaturahmi. Sejumlah warga bahkan berebutan mendekati NH untuk sekadar bersalaman dan menyapa singkat. 

Salah seorang warga Desa Baji Minasa, Kecamatan Gantarangkeke, Nahriah menuturkan antusiasmenya hadir pada silaturahmi bersama NH di Bantaeng. Sebelumnya, dirinya juga telah menghadiri kegiatan bersama NH saat perayaan maulid. 

“Saya memang sudah mendengar programnya Pak NH waktu ada peringatan maulid nabi di Masjid Gantarangkeke,” akunya. 

Ibu satu anak ini mengaku sangat merespons positif dengan program usungan NH-Aziz. Terutama, program perlengkapan sekolah gratis. Hal tersebut dinilai, kata Nahriah, mampu mengangkat perekonomian keluarga. 

Hal serupa turut diungkapkan oleh warga Desa Baruga, Nuraedah. Ia memuji program pasangan NH-Aziz berkaitan dengan pelayanan kesehatan gratis berbasis KTP. 

“Selama ini harus membayar kalau mau berobat di rumah sakit. Sempat mendaftar untuk jadi anggota BPJS, tapi pas dicek tidak ada namaku terdaftar,” tuturnya. (*)