Makassar, Rakyat News – Ketua Relawan Perindo Makassar, Muhammad Askar mulai massifkan pemenangan pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) dengan ampil diacara Talk Show Live Streaming I News TV,  pada Selasa (6/2/2018). Ia memaparkan taktik dan strategi untuk memenangkan DIAmi.

Dia menegaskan bahwa ada beberapa tahap yang dilakukan Relawan Perindo untuk memastikan kemenangan DIAmi. Seperti, menginventarisir Relawan yang tergabung dengan validasi dan verifikasi faktual dilapangan, di cross check dengan detail bahkan melalui kontrak komitmen untuk bergerak memenangkan DIAmi,

“Yang kedua mendeklarasikan dukungan DIAmi dan pengukuhan tim secara langsung oleh Walikota Danny Pomanto dilakukan di semua kecamatan, yang ketiga memberikan pembekalan dan pelatihan, cara tepat memilih calon,” kata Askar.

Tidak hanya itu, Askar juga menuturkan, bahwa pendidikan politik bagi pemilih pemula, seperti kegiatan sentuh hati untuk memilih DIAmi dan Pelatihan Internet Sehat untuk melawan Hoax, hatespech dan internet negatif lainnya.

Dalam live streaming tersebut, Askar di dampingi oleh Muhammad Sultan sebagai sekretaris DPD Perindo, ia juga menjelaskan bahwa mendukung sepenuhnya langkah-langkah yang dilakukan Relawan Perindo untuk mendukung DIAmi. Baginya, memenangkan DIAmi adalah pertarungan gengsih Partai perindo.

Dalam acara tersebut, di pandu langsung oleh Rifa Madjid dengan meminta klosing statements masing-masing narasumber, dalam penjelasan terakhirnya, Askar menutup dengan “Teruslah bergerak, teruslah berjuang. Karena memenangkan DIAmi adalah sebuah kehormatan. Kami mengatakan, pantang pulang sebelum DIAmi menang,” tegas Askar. (*)