Maros, Rakyat News – Tim Perempuan Pejuang (TPP) Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar semakin solid di Kabupaten Maros, Sulsel. Terlebih, setelah ratusan pengurus TPP Maros dilantik langsung oleh Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) di Gedung Serba Guna Maros, Rabu, 7 Februari.

Ketua Panitia Pelantikan TPP Maros, Salma Karim, mengungkapkan militansi relawan perempuan NH-Aziz itu tidak perlu diragukan. Bahkan, bila pasangan nasionalis-religius harus menghadapi kekuatan besar semacam ‘9 naga’, pihaknya pun tidak akan gentar. Toh, TPP bekerja bukan atas dasar materi.

“TPP senantiasa solid. TPP bekerja dilandasi keikhlasan, kecerdasan dan kerja keras. Kita tidak pernah gentar bahkan dengan kekuatan ‘9 naga’. Insya Allah NH-Aziz yang akan menang serta dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,” tegas Salma, Rabu, 7 Februari.

Menurut Salma, sedari awal terbentuk, para relawan TPP Maros bekerja penuh keikhlasan. Bahkan, sampai sekarang di saat seluruh struktur telah terbentuk hingga tingkat kecamatan, tidak pernah sekalipun relawan mengeluhkan fasilitas transportasi maupun lainnya.

“Ini yang luar biasa, kita bekerja dengan penuh keikhlasan karena menginginkan sosok pemimpin amanah dan religi seperti NH-Aziz,” ujar Salma.

Menurut Salma, pilkada Jakarta lalu menjadi pelajaran besar perihal kekuatan umat. Sekalipun ada calon kuat dengan ditopang dana besar, bila umat bersatu maka usungannya pasti menang. Di Sulsel, Salma menegaskan kekuatan umat berada bersama NH-Aziz. Tidak ada keraguan di dalamnya mengingat NH-Aziz adalah kandidat dengan program keumatan terbaik. (*)