Takalar, Rakyat News – Juru bicara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati petahana, Makmur Mustakim mengungkapkan bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto akan hadir pada acara kampanye akbar Bur – Nojeng.

Kampanye paslon nomor urut 1 ini akan dilaksanakan digelar di Lapangan Galesong, Jumat (10/2/2017) mendatang. Tidak hanya Setnov, tapi sejumlah elite Partai Golkar seperti Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid, Sekjen DPP Golkar Idrus Marham dan sejumlahb elite lainya juga dikabarkan akan hadir.

“Pak Setnov dan beberapa tokoh nasional akan hadir. Dan sementara kita menunggu juga konfirmasi dari tokoh lainnya. Karena rapat akbar menghadirkan tokoh-tokoh Partai pengusung,” kata Makmur Mustakim, Minggu (5/2/2017).

Lebih lanjut Makmur Mustakim mengatakan bahwa, selain elite Partai Golkar, juga akan hadir 9 pimpinan Parpol pengusung Bur – Nojeng. Diketahui sebelumnya 9 Partai pengusung Bur – Nojeng, yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PKPI, Partai Gerindra, Hanura, PPP dan PKB.

“Terdiri dari 9 parpol pengusung koalisi baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten Takalar juag akan hadir, kita sementara menunggu konfirmasi,” ujar Legislator PPP dua periode ini.(*)