Makassar, Rakyat News – Anggota Komisi D, bagian Kesra, DPRD Kota Makassar Mario David membawakan bingkisan kepada Korban Banjir di RT.6 RW.6 Kampung Tambasa Kel. Tamalanrea Jaya (07/02/2016).

Ketua Fraksi NasDem ini, didampingi Lurah Tambasa Andi Salman Baso, menyerahkan Paket makanan berupa Telur dan mie instan, selimut, sarung dan perlengkapan pribadi warga dan paket perlengkapan bayi.

Mario menjelaskan selama beberapa hari hujan yang mengakibatkan bajir seukuran kepala orang dewasa, baru hari ini, dirinya mempunyai kesempatan untuk memberikan langsung bantuan warga tambasa.

“Baru hari ini bisa kita akses, setelah hujan reda. Karna sebelumnya banjir setinggi leher ukuran dewas, karena posisinya persis disamping aliran sungai Tello”.

Mario mengakui walaupun terlambat dalam menyalurkan bantuan, namun dirinya tetap menyalurkan bantuan karena tanggung jawab sebagai anggota legislatif Kota Makassar

“Tidak ada kata terlambat yang penting ini bukti perhatian pemerintah untuk warga masyarakatnya, bahwa mereka tidak sendirian dan ada yang memperhatikan mereka.” Tutupnya. (*)