Luwu, Rakyat News – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengukuhkan Tim Perempuan Pejuang dan Muslimah Hidayatullah di Gedung Simpurusiang, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Belopa, Luwu, Rabu (28/2). Pengukuhan itu dilakukan Aziz bersama istrinya sekaligus Ketua Umum Tim Perempuan Pejuang, Sabriati Aziz.

Pengukuhan ini dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari kalangan ibu majelis taklim dan kelompok pengajian se-Kabupaten Luwu. Kalangan tersebut pula yang menjadi sasaran bagi tim dalam all out memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel.

Hadir pula dalam pengukuhan tersebut, Sekretaris Tim Pemenangan NH-Aziz Kabupaten Luwu, Muh. Yamin Kanto. Ia memastikan, seluruh organ mesin pemenangan pasangan tegas, merakyat, dan religius ini tidak akan main-main dalam melakukan penggalangan dukungan. Kendati diketahui, Kabupaten Luwu menjadi basis kandidat wakil gubernur lain, Andi Mudzakkar sebagai bupati dua periode nonaktif.

“Seluruh perangkat tim sudah bergerak sejak ditetapkannya NH-Aziz ikut berkompetisi di Pilgub Sulsel ini. Mulai dari tim keluarga dan kerabat Aziz qahhar akan all out demi memenangkan dan akan tetap tancap gas bagaimanapun kondisinya nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut, Yamin berpesan kepada seluruh relawan tim pemenangan agar mampu menjadikan program unggulan pasangan NH-Aziz dalam menggaet suara dari pemilih. Sebab, program tersebut menjadi harapan bersama dalam mewujudkan Sulsel Baru yang lebih sejahtera. Melalui upaya tersebut, pemilik hak suara juga diharapkan mampu benar-bener menentukan pilihannya lewat gagasan pro rakyat yang diusung oleh pasangan nasionalis-religius ini.

“Kita tidak boleh menjual kucing dalam karung dan tidak boleh juga membeli kucing dalam karung, melainkan program program unggulan ini harus kita pahami betul-betul dan kita yakinkan kepada masyarakat bahwa satu satunya pasangan calon yang berani melakukan kontrak politik dengan masyrakat adalah NH-Aziz,” ujarnya.