Makassar, Rakyat News – Seperti tak pernah berhenti. Dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus bertambah.

Dukungan itu tidak hanya datang dari berbagai latar belakang sosial dan profesi.

Melainkan dukungan kali ini bersumber dari Driver Grab Online.

Totalitas pengemudi Grab Online di Makassar mendukungan Appi-Cicu ditunjukkan dengan kekompakan mereka salam satu jari pada acara Gathering Grab yang dikenal di Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (1/3/2018).

Sekedar diketahui, alasan lebih memilih mendukung duet yang dikenal merakyat, santun dan religius itu karena figur ini dinilai mampu membawa kemajuan Kota Makassar dua kali lipat.

Tidak hanya itu, kepeduliannya terhadap masyarakat umum yang selama ini dilakukan membuktikan jika sosok Appi-Cicu betul-betul mampu menjawab tantangan terkait kesenjangan dan ketimpangan pembangunan yang terjadi selama kepemimpinan Danny Pomanto.

“Tetapi yang paling utama, dua figur ini adalah pasangan yang ideal dan cukup sempurna untuk memimpin Makassar kedepannya,” kata Ilham salah satu pengemudi grab online.

Selain itu, program dan visi misinya untuk Kota Makassar seperti program Rp50 juta bagi ORT/ORW pertahunnya serta program “Warung Rakyat” bagi masyarakat sangat visioner dan rasional.

“Program yang dicanangkan Appi-Cicu masuk akal untuk direalisasikan. Dan itu bisa meretas kesenjangan dan ketimpangan pembangunan di Kota Makassar secara merata,” ujarnya.

Untuk itu, kedepan ribuan driver grab online ini akan mensosialisasikan serta mengkampenyekan pasangan yang memiliki tagline ‘Makassar untuk Kita’ melalui penyebaran selebaran flayers ke kostumernya.

“Tentu cara seperti ini akan lebih efektif untuk mensosialisasikan Appi-Cicu ke masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu Appi menyambut baik dan sangat berterima kasih atas dukungan ribuan driver grab online.