Makassar, Rakyat News – KAMI Indonesia bakal menggelar seminar dengan tema : “Spirit of Indonesia”. Seminar itu akan dilaksanakan di Ballroom Teater Pinisi Lantai 3 UNM. Sabtu, 10 Maret 2018.

Koordiantor Kami Indonesia Sulsel, Ade Irma Suriyanti mengatakan, Seminar Spirit of Indonesia diharapkan mampu memberikan motivasi terhadap pemuda indonesia, khususnya mahasiswa.

“Untuk menjadi generasi yang mampu memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi dalam menanamkan semangat dan cinta tanah terhadap tanah air di tengah gerus perkembangan teknologi,” ujarnya.

Hal itulah melahirkan sebuah langkah dan terobosan dari KAMI INDONESIA yang hadir dengan semangat kreatif menjawab tantangan zaman di era perkembangan teknologi yang begitu cepat.
“Bagaimana pemuda Indonesia mampu tanggap zaman dan menjadi bagian dari pada mengawal transisi kondisi bangsa menuju bangsa maju dan terdepan,” jelasnya.

Adapun keynote speaker, Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI). Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulawesi Selatan), Abraham Samad S.H, M.H (Ketua KPK 2011-2015), Dede Yusuf M Effendi ST, (Ketua Komisi IX DPR RI), dan Nadiem Anwar Makariem (CEO Go-Jek) juga akan menjadi narasumber.

Selain itu, Rektor Universitas Negeri Makassar Prof.Dr.H Husain Syam M.TP juga memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan seminar ini.

Untuk mengikuti seminarnya terbuka untuk umum, dengan cara registrasi online,
https://www.kamiindonesia.id/registrasi