Parepare, Rakyat News – Menjalani masa tahapan kampanye, tim pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Patriot17 semakin memperkuat basis relawannya. Hak itu diungkapkan oleh Koordinator Patriot17 Parepare, Riki Febriansyah saat dihubungi, Senin (5/3) sore.

Tak tanggung-tanggung, tim relawan yang sebagian besar beranggotakan kaum milenial ini menuturkan telah memiliki struktur masif dan mengakar kuat. Pasalnya, kata Riki, jejaring relawan telah terbentuk hingga ke seluruh tingkatan RW di Kota Bandar Madani tersebut.

“Mesin tim Patriot17 Parepare tidak hanya sekadar berjalan, tetapi akan berlari kencang untuk memenangkan NH-Aziz,” tutur Ketua Demisioner BEM FKIP Universitas Muhammadiyah Parepare ini.

Lebih lanjut, Riki menuturkan, timnya tidak akan berhenti dalam melakukan penggalangan relawan demi memenangkan pasangan nasionalis-religius ini dalam Pilgub Sulsel. Baginya, hal tersebut akan dapat terwujud apabila kerja-kerja pemenangan dilakukan secara optimal.

“Setelah kuat di tingkatan RW masing-masing, sementara ini kawan-kawan Patriot17 akan membentuk di tingkat RT. Kita targetkan kemenangan NH-Aziz jadi harga mati,” tegasnya.

Adapun Sekretaris Jenderal Patriot17 Sulsel, Erwin Wijaya berujar, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi serta gerakan riil dalam meningkatkan elektabilitas pasangan NH-Aziz. Khususnya, sesuai dengan target utama Patriot17 yang menyasar pemilih pemula.

“Karena itu, kawan-kawan harus bekerja sistematis dan terstruktur dalam memenangkan NH-Aziz di Kota Parepare,” tekannya.

Sebelumnya, Patriot17 Parepare menggelar konsolidasi internal demi memantapkan langkah penggalangan dukungan warga terhadap NH-Aziz di Kelurahan Tirosompe, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Minggu (4/3). Konsolidasi internal tersebut diikuti oleh seluruh koordinator kecamatan Patriot17 Kota Parepare. (*)