Bantaeng, Rakyat News – Warga di Bantaeng makin antusias menyambut kampanye pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin. Di enam titik kampanye, Senin, 5 Maret, ratusan warga selalu memadati area kampanye pasangan nomor urut tiga ini.

Sejumlah anggota DPRD Bantaeng selalu kompak mengawal pasangan ini. Pada kampanye, Senin, 4 Maret kemarin, anggota DPRD yang hadir adalah Haji Juriaty (Hanura), Suardi (PKS), dan Husain Lamang (Gerindra).

Sejumlah pengurus partai pengusung juga hadir dalam kampanye itu. Beberapa di antaranya adalah M Ansar (Golkar), Dirga (Perindo), Zainal Abidin (Perindo) dan Muslim (Demokrat).

Pada kampanye itu, Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin mengajak warga untuk senantiasa menjaga kedamaian di Bantaeng selama masa kampanye. Caranya, dengan tidak menceritakan kejelekan kandidat calon yang lain.

“Jangan menceritakan kejelekan kandidat lain. Kalau ada yang menjelekkan kita, cukup balas dengan senyuman. Karena kita komitmen untuk sama-sama ingin melihat Bantaeng lebih baik,” kata dia.

Dia juga berharap agar jalinan silaturahmi yang sudah ada saat ini jangan sampai terputus. Bagi dia, silaturahmi adalah di atas segalanya.

“Jangan kita rusak Bantaeng ini dengan permusuhan. Kita sama-sama jaga Bantaeng ini agar senantiasa tetap damai,” jelas dia.

Ilham Azikin menambahkan, pasangan IlhamSAH telah memperkenalkan tiga program unggulannya. Program unggulan itu sudah melalui proses penelitian terhadap kebutuhan sebagian besar warga Bantaeng.

“Kita bersyukur terhadap semua yang telah dilakukan oleh Prof Nurdin Abdullah. Semua yang baik akan kita jaga dan pelihara. Selanjutnya, kita akan benahi hal-hal yang masih kurang,” jelas dia.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin bercerita banyak selama mengawal pemerintahan Nurdin Abdullah di parlemen. Mantan ketua DPRD Bantaeng dari PKS ini mengaku jika PKS memilih Nurdin Abdullah karena melihat kemampuan Nurdin Abdullah memimpin Bantaeng.