Wajo, Rakyat News – Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus memperoleh dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Kali ini, perkumpulan tukang bentor di Kabupaten Wajo mengungkapkan komitmennya mendukung pasangan NH-Aziz bertarung dalam Pilgub Sulsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan tukang bentor, Iskandar di sela kunjungan NH melakukan blusukan di Pasar Tempe, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Rabu (7/3).

“Tidak diragukan lagi, semua pabbentor (pengendara bentor) memang sudah yakin untuk memilih Pak Nurdin Halid,” tuturnya.

Iskandar menyebutkan, sosok pasangan Aziz Qahhar ini sebagai figur merakyat. Keberpihakan pada rakyat kecil tersebut meyakinkan pilihan untuk memenangkan pasangan nasionalis-religius ini.

“Alhamdulillah kita tidak salah pilih pemimpin, Pak NH-Aziz memang sudah lama tunjukkan perhatiannya ke rakyat kecil. Bukan hanya untuk kepentingan Pilkada saja,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengharapkan kepemimpinan NH-Aziz nanti dapat memberikan perhatian khusus terhadap pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Wajo. Iskandar mengungkapkan, masih terdapat sejumlah ruas jalan dan jembatan yang butuh perbaikan. Namun, ia merasa optimistis NH-Aziz dapat melakukan pembangunan infrastruktur tersebut.

“Masuk ke Jalan Udang itu, arah ke Danau Tempe jalanannya perlu diperbaiki. Begitu juga jembatan gantungnya. Susah berkendara di daerah situ, juga jadi daerah yang rawan kecelakaan,” terangnya. (*)