“Jika Perguruan Tinggi hadir di Bantaeng, beban biaya pelajar di Bantaeng tentu akan lebih ringan,” jelas dia.

Dia juga mengaku bertekad untuk memberikan perhatian terhadap tenaga honorer di Bantaeng. Menurut dia, tenaga honorer juga memiliki peran penting terhadap pemerintahan.

“Kita punya harapan, tenaga honorer juga mendapatkan kepastian dari pemerintah,” jelas dia.

Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin mengajak kepada semua ibu-ibu majelis taklim dan ibu rumah tangga untuk senantiasa membantu pemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin. Dia mengaku, peran ibu rumah tangga sangat penting untuk menyebarluaskan program-program IlhamSAH. Apalagi, program bantuan modal usaha berbasis Dusun dan RW adalah program yan bersentuhan langsung dengan perempuan di Bantaeng.

“Kami butuh bantuan ta selama tiga bulan ini untuk sosialisasikan kami. Selanjutnya, jika terpilih, kami akan menjalankan program untuk kesejahteraan warga Bantaeng selama lima tahun,” jelas dia.

Dia juga menambahkan, dirinya maju di Pilkada Bantaeng bersama Ilham Azikin juga telah mendapat restu Bupati Bantaeng dua periode, Nurdin Abdullah. Menurutnya, Nurdin Abdullah memberikan kesempatan kepada semua kandidat untuk bersosialisasi.

“Setelahnya, Pak Doktor Nurdin Abdullah mempersilakan warga yang memilih mana yang terbaik,” jelas dia.

Kampanye IlhamSAH dilakukan di lima titik di Kecamatan Tompobulu. Selain di Bajiminasa, kampanye juga dilakukan di Kaloling, Tombolo, dan Bontobontoa. Ratusan warga selalu memadati titik-titik kampanye itu.

Sejumlah anggota DPRD juga hadir dalam kampanye itu. Mereka di antara adalah Alim Bachri L Tana (Demokrat), Hj Juriaty (Hanura), Husain Lamang (Gerindra) dan H Irianto (PAN). Sejumlah pengurus partai pengusung juga hadir. Mereka di antaranya adalah Perindo, PDIP dan Golkar.(*)